Forum Pergerakan Mahasiswa Tanah Sekudung (FPMTS) Kerinci sukses melaksanakan Mubes VII, bertempat di Aula SD koto lebu tinggi, jum'at (02/02).

Adapun tema Mubes FPMTS Kerinci VII yakni “Regenerasi kepemimpinan dalam upaya pembentukan organisasi dan kepengurusan FPMTS Kerinci yang berintegritas,inovatif dan profesional”. Tema tersebut diambil karena berkaca dari dinamika kemahasiswaan yang terjadi.

Dalam Mubes ini, Sandri Aldian terpilih secara aklamasi untuk menahkodai organisasi kemahasiswaan Forum Pergerakan Mahasiswa Tanah Sekudung  (FPMTS) Kerinci periode 2024-2025.

Beni Yosi letra selaku Ketua Pelaksana mubes VII FPMTS mengucapkan terimakasih kepada kepanitiaan yang telah menyukseskan agenda tahunan ini.

“Saya sebagai Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang terlibat sebagai panitia, semoga dengan terlaksananya Mubes kali ini bisa membawa FPMTS lebih baik kedepannya dan lebih mengedepankan intelektual diatas segala bentuk dinamika,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum terpilih Sandri Aldian mengajak seluruh mahasiswa Tanah Sekudung untuk bersama-sama dalam membangun organisasi FPMTS Kerinci itu sendiri dan tanah kelahiran sesuai dengan tugas dan fungsi mahasiswa.

“Terima kasih kepada seluruh anggota FPMTS yang telah mengamanahkan saya untuk memimpin FPMTS selama satu periode kedepan, mari kita bersama-sama melakukan yang terbaik dan berkontribusi nyata baik itu untuk FPMTS Kerinci secara administratif,” ujarnya.

Sandri juga berpesan untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan mahasiswa Tanah Sekudung.

“Tidak ada yang namanya siulak, kayu aro dan gunung Kerinci. Tanah Sekudung adalah suatu identitas luhur yang diharapkan dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.(*)